4 LANGKAH MENDAPATKAN ASURANSI GRATIS DARI AXA LIFE INDONESIA

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 1
1

Install/update aplikasi U-Box di unit EVERCOSS. Anda bisa mendapatkannya di Play Store. Apabila Anda sudah memilikinya, silahkan lanjut ke tahap no. 2.

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 2
2

Masuk ke dalam aplikasi U-Box tersebut. Setelah itu pilih icon paling pertama yang ada pada U-Box Anda. Dan carilah gambar yang berjudul "Asuransi Gratis dari AXA Life Indonesia." Kemudian Klik pada gambar tersebut.

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 3
3

Akan muncul pop up beruba gambar secara keseluruhan untuk informasi tersebut. Terdapat dua tombol pilihan, kemudian klik pada tombol "Lihat."

Evercoss Asuransi AXA gratis langgkah 4
4

Setelah itu, Anda akan masuk pada halaman seperti pada gambar berikut. Dan Anda sudah bisa melakukan pendaftaran untuk mendapatkan asuransi gratis dari AXA Life Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut seputar AXA Care Protection, silakan menghubungi Customer Care Centre AXA Life Indonesia di (021) 3005 6800 atau email ke customer@axa-life.co.id.

EVERCOSS AXA

Tentang Axa Care Protection

AXA Care Protection merupakan program perlindungan dari AXA Life Indonesia berupa asuransi kecelakaan dengan manfaat yang diberikan, yaitu uang pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan.

Manfaat serta keunggulan dari Asuransi AXA Care Protection yaitu santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juat rupiah). Perlindungan asuransi gratis ini akan didapatkan dan berlaku selama 3 (tiga) bulan dengan melakukan registrasi menggunakan perangkat EVERCOSS. Tanpa ada masa tunggu, perlindungan yang didapatkan dimulai sejak melakukan resgistrasi.

Syarat dan ketentuan

  • Usia kepesertaan mulai dari 18 (delapan belas) tahun sampai dengan 64 (enam puluh empat) tahun.
  • Premi: Rp 0,- (nol rupiah)
  • Masa perlindungan: 3 (tiga) bulan sejak tanggal registrasi
  • Program AXA Care Protection berlaku bagi pelanggan EVERCOSS yang setuju mendapatkan AXA Care Protection melalui perangkat EVERCOSS.
  • Asuransi tidak belaku bagi pengguna EVERCOSS yang sudah pernah mendaftarkan diri untuk program yang sama.
  • Pendaftaran dapat dilakukan melalui penggunaan U-Box.
  • Setelah registrasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan bukti kepesertaan berupa sertifikat AXA Care Protection yang dapat dikirimkan melalui email pribadi yang sudah didaftarkan.
  • Sertifikat AXA Care Protection menjadi dokumen wajib yang harus disertakan dalam proses klaim.