Peluncuran A7S Hello Kitty

Peluncuran A7S Hello Kitty 1Evercoss puaskan kaum hawa pengguna smartphone dengan A7S Hello Kitty.

Jakarta, 23 Agustus 2013. PT Aries Indo Global pemilik brand handphone ternama Evercoss kali ini membuat inovasi baru dalam kancah dunia smartphone, dengan cara bekerja sama dengan perusahaan Jepang, Sanrio. Aries Indo Global dan Sanrio menghadirkan ponsel pintar berbasis Android versi Hello Kitty.
Type handphone tersebut disebut dengan nama A7S Hello Kitty. Peluncuran produk ini digelar pada hari ini, Jum’at, 23 Agustus 2013 di Lobby Atrium FX Mal Sudirman.

Peluncuran ini ditandai dengan penandatanganan piagam kesepakatan kerjasama antar 2 perusahaan ini dan pada waktu yang bersamaan juga diadakan pameran dan penjualan perdana A7S Hello Kitty.
Dengan hadirnya A7S Hello Kitty, kini para penggemar Hello Kitty bisa memiliki ponsel pintar dengan casing bermotif Hello Kitty, wallpaper Hello Kitty yang membuat tampilan ponsel pintar ini lebih cute. Kesannya memang terlihat smart and cute. Cocok bagi kaum hawa yang memiliki karakter lembut namun tetap membutuhkan fasilitas ponsel pintar. “Inilah komitmen kami, selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mobilephone.
Ketika pengguna memegang ponsel pintar tersebut terasa lain dengan ornamen yang serba Hello Kitty. Casing dengan motif girly dan cute mengingatkan para penggemar Hello Kitty akan koleksinya. Apalagi didalam ponsel tersebut terdapat wallpaper, themes yang serba lucu dari tampilan Hello Kitty.

Harga Khusus Bagi para penggmar Hello Kitty, tentunya event ini merupakan kesempatan langka dan sangat ditunggu-tunggu untuk “memburu” barang koleksiannya. Sehingga bisa melengkapi koleksi yang sudah dimiliki sebelumnya. “Apalagi kami memberi harga spesial saat event berlangsung. Harga normal sekitar Rp. 1.299.000,-Khusus pada event hari ini dibanderol dengan harga Rp. 999ribu. Harga khusus hanya berlaku satu hari saja, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penggemar karakter Hello Kitty,” ungkap Janto.
Dalam event yang berlangsung sehari tersebut, Janto optimistis para penggemar Hello Kitty akan memadati arena pameran. Mengingat tingginya animo masyarakat. Terutama para penggemar Hello Kitty yang sudah memiliki komunitas cukup banyak di Indonesia. Animo tersebut tampak dari respon positif yang beredar di sosial media maupun yang langsung menelepon pihak Evercoss.

Peluncuran A7S Hello Kitty 2

Terlebih ponsel Hello Kitty Series ini adalah A7S yang memiliki kualitas mumpuni. Sebagaimana diketahui bahwa Evercoss A7S memiliki kelebihan pada sisi kamera, 8 mp untuk kamera utama, 1.2 Mp untuk kamera sekunder dan memiliki julukan si “Brilliant Camera”. Beragam fasilitas menu kamera yang sangat komplet, semakin nyaman dengan adanya dukungan display 4.5 inci LCD capacitive multitouch 5 points dengan teknologi IPS (In Plane Switching) 960×540 piksel.
Teknologi IPS atau In Plane Switching adalah teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang lebih baik ketimbang panel konvensional. Jadi ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat, gambar akan tetap terlihat baik dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

Teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu, IPS merupakan panel yang keras dan tahan akan benturan.
Kelebihan lainnya adalah mampu mereproduksi warna dengan sangat realistik. Dimana panel IPS menawarkan reproduksi sangat baik dan cocok untuk fotografi, desain grafis, produksi film, medis dan aplikasi keamanan.
Hal inilah yang memacu para konsumen begitu antusias untuk mendapatkan A7S Hello Kitty. Sebuah perpaduan yang pas antara smartphone dan daya tarik karakter Hello Kitty.

Spesifikasi
Evercoss A7S Hello Kitty.
• ANDROID 4.1 Jelly Bean
• 3G + Dual GSM + Wifi + GPS + TV
• 3G / HSDPA Data Connection
• LCD 4.5″ QHD IPS 960 x 540 Pixels
• Capacitive Multi Touch 5 points
• Kamera Belakang 8 MP Auto Focus
• Kamera Depan 1.3 MP
• CPU 1 GHz Dual Core
• Internal Memory 4 GB (=32 Gb) ROM, 512 MB (=4 Gb) RAM
• Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB
• MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording
• WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth
• Support Video Chat / Call
• Proximity sensor / Light Sensor / 3D Gravity Sensor
• GPS / E-Compas
• Youtube , Push Email , Maps
• Compatible USB and HF 3.5 mm
• Pink & White



Website Security Test