Tablet EVERCOSS AT8 – Make It Happen

EVERCOSS AT8 Make It HappenJakarta, 16 November 2013. PT Aries Indo Global, selaku pemegang brand EVERCOSS kembali merilis tablet terbarunya, AT8. Tablet ini memiliki bentang layar 7,9 inchi, sehingga memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Dari sisi desain, AT8 ini terlihat mewah. Semua sudut ujung tablet di desain membulat sehingga memberi kesan lebih stylish. Apalagi, AT8 hadir dengan dua warna, hitam dan putih. Warna putih terkesan lebih mewah sedangkan warna hitam lebih terlihat elegan. Kedua warna tersebut memberikan pilihan sama bagusnya untuk konsumen, sepintas bentuknya mirip dengan tablet mini besutan perusahaan yang berpusat di California, USA.

EVERCOSS AT8 hadir dengan sokongan layar berteknologi IPS XGA 1024 x 768 pixels capacitive multi touch 5 point. Sebagaimana diketahui, teknologi layar IPS atau In Plane Switching adalah teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang lebihbaik ketimbang panel konvensional. Ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat pun, gambar akan tetap terlihat dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

Teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu, IPS merupakan panel yang keras yang tahan gores.
Sedangkan capacitive multi touch 5 point, layar tersebut mampu mengenali 5 sentuhan bersamaan. Multi touch akan sangat berguna saat bermain game, zoom dengan cara di cubit, serta berbagai pengoperasian menggunakan interaksi jari pada layar.

EVERCOSS AT8 memiliki koneksi 3G support HSDPA dan HSUPA dan bisa berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800. Kecepatan data tersebut membuat pengguna bisa leluasa men-download berbagai game menarik yang bisa di jalankan pada AT8.
Keunggulan lainnya adalah AT8 sudah disupport dengan back camera 8 megapiksel dan 3 megapiksel untuk front camera, Kualitas rekam video juga memberikan hasil yang memuaskan.

Kelengkapan fitur tersebut bisa berjalan dengan baik berkat adanya dukungan prosesor MediaTek MT8389 quad-core 1.2 GHz, RAM 1GB, serta memory 16 GB. Berkat dukungan prosesor quad-core MediaTek MT8389 1.2 GHz, kinerja Tablet AT8 sangat mempuni ketika menjalankan berbagai game, seperti Fast Racing dan Superbike. Game balap tersebut bisa dijalankan dengan baik dan mulus pada AT8 tanpa mengalami lag. Pengguna bakal merasakan sensasi mengendari mobil balap atau Superbike dengan kecepatan tinggi.

Sisi lain, pengguna bisa merasakan tampilan layar yang sangat mendukung terhadap kenyamanan mata karena resolusi yang dimiliki AT8 sudah tinggi. Sehingga benar-benar akan menyuguhkan permainan game yang sensasional dan menyenangkan.

Keunggulan lainnya adalah AT8 bisa merekam dan menampilkan video high definition (HD). Ini memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk menonton video atau film HD dalam sebuah perangkat Tablet. Pengguna bisa menonton film kesukaan disela-sela jam istirahat kantor atau ketika berada dalam perjalanan. Kinerja multimedia tersebut berjalan dengan baik karena dukungan prosesor quadcore MediaTek MT8389 1.2 GHz, RAM 1GB, memory 16 GB. EVERCOSS AT8 ini akan siap dipasarkan Desember 2013.

Spesifikasi AT8
Android 4.2 Jelly Bean
Quad-core Processor 1.2 GHz
LCD 7.9 Inch LCD
IPS XGA 1024 x 768 Pixels
Capacitive Multi Touch 5 Point
3G : 2100 / 900
GSM : 850 / 900 / 1800 / 1900
Hard Glass Screen
3G Support
 HSDPA+ 42 Mbps Download 
HSUPA+ 11 Mbps Upload
 Wifi 802.11 b/g/n
Bluetooth
8 MP Back Camera, 3 MP Front Camera, 
Internal Rom : 16 GB, 
Ram : 1 GB, 
Support Video Call &
Video Chat, 
Tethering & Portable Hotspot, 
4200 mAh
Powerful Battery
, GPS with Voice 
Assistant, 3D Grafity Sensor, 
Gyro Sensor
, Proximity Sensor
, Light Sensor