FAQ

Semua Pertanyaan dan Jawaban mengenai produk kami ada di halaman ini

Bagaimana cara melakukan download di Playstore?

Pertama pastikan Anda memiliki akun Gmail. Jika belum memiliki akun gmail : masuk ke Setelan > pilih tambahkan akun > lalu pilih google > kemudian pilih baru > registrasi. Setelah selesai membuat akun Gmail kembali ke play store dan cari aplikasi yang anda inginkan.

Bagaimana cara melakukan screen shoot?

Untuk melakukan screenshot Anda bisa melakukan langkah sebagai berikut: tekan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan selama 2-3 detik.

Bagaimana pengaturan untuk melakukan update aplikasi secara otomatis?

Anda dapat masuk ke Google Play, lalu masuk ke bagian Setting > Auto-update Apps. Namun, sebaiknya hanya gunakan ini untuk aplikasi yang pengembangnya terpercaya, karena sangat berbahaya apabila ternyata yang di-update adalah virus.

Bagaimana cara me-nonaktifkan notifikasi pembaruan?

Masuk ke halaman Pengaturan, lalu cari pilihan Tampilkan Peringatan Pembaruan, kemudian klik tombol untuk jadikan ON ke OFF. Dengan demikian, tidak ada lagi gangguan push pembaruan. Nanum, kami menyarankan bahwa Anda bisa melakukan pembaruan aplikasi/game supaya tidak melewatkan percobaan versi terbaru

Apa itu EVERSTORE dan gunanya?

Everstore adalah sebuah toko aplikasi Android yang menyediakan lebih dari 500 ribu game dan aplikasi gratis. Anda dapat mendownload, menginstall dan mengatur game, aplikasi, wallpaper Android favorit menggunakan aplikasi Everstore. Semua aplikasi pada MoboMarket adalah gratis, tidak dipungut biaya. *Paket data browser dan download akan dikenakan dari operator masing-masing.

Bagaimana cara download dan install aplikasi EVERSTORE?

Silahkan buka http://mobomarket.co.id/ lewat internet browser Anda, lalu klik tombol Download for Android di bagian kanan.

Bagaimana cara mengubah bahasa di EVERSTORE?

Masuk ke halaman Sidebar dan klik tombol Bahasa, kemudian pilih bahasa yang Anda inginkan. Kini terdapat Bahasa Inggris, Indonesia dan Portugal di MoboMarket.

Cara mendapat bantuan apabila menemui masalah di EVERSTORE?

1. Masuk ke halaman Sidebar dan klik tombol Masukan 2. Kemudian pilih tipe masalah yang Anda alami dan tulis detailnya, jangan lupa tinggalkan info kontak Anda, kami akan segera mengirimkan solusinya.

Bagaimana cara memeriksa versi EVERSTORE saya dan cara pembaruan ke versi terbaru?

Masuk ke halaman Sidebar dan klik tombol Tentang, akan muncul versi Everstore Anda. Klik Cek versi terbaru akan memeriksa apa versi Anda adalah yang terbaru.

Bagaimana cara menghindari gangguan push pembaruan dari EVERSTORE?

Klik Clear untuk menghapus push atau gesek push untuk menghapusnya pada layar HP Anda.

Bagaimana cara keluar dari EVERSTORE?

Klik tombol Back (pada virtual Keyboard) untuk kembali ke halaman Home page, kemudian klik Back dua kali.

Bagaimana cara mendonwload aplikasi dari website melalui PC?

File .apk aplikasi dan game tersedia secara gratis pada official website MoboMarket. Silahkan buka http://mobomarket.co.id/lewat internet browser Anda, lalu memilih aplikasi atau game yang ingin di download.

Bagaimana cara menghapus aplikasi?

Masuk ke Settings > Applications > Manage Applications kemudian pilih aplikasi yang ingin Kita uninstall. Sekarang tekan ikon Uninstall. Jangan lupa untuk menjalankan aplikasi pembersih Cache apabila Kita selesai uninstall aplikasi tersebut, karena seringkali aplikasi yang sudah kita uninstall masih meninggalkan file-file nya.

Bagaimana cara menghapus aplikasi yang sudah default?

Beberapa aplikasi memang sudah default ter-install pada ponsel kita. Caranya adalah dengan masuk ke menu Settings > Apps, lalu pilih aplikasi yang Anda ingin uninstall. Misal apabila Anda memilih Google+, maka Anda dapat memilih Uninstall Updates, lalu opsi Uninstall akan muncul. Silahkan memilih opsi Uninstall maka aplikasi default tersebut akan terhapus.

Mengapa ponsel saya tidak bisa download aplikasi dari Google Play?

Beberapa aplikasi memang dirancang untuk resolusi layar tertentu dan dengan demikian tidak tersedia pada semua ponsel. Ponsel Android high-end cenderung untuk mendukung lebih banyak aplikasi, tetapi ponsel yang berbentuk lanskap kadang-kadang memiliki masalah dengan permainan dan apliksai tertentu.

Bagaimana jika saya lupa password lockscreen?

Jika Anda lupa password cobalah untuk melakukan beberapa tahap seperti berikut : tekan 2 tombol power dengan volume > (recovery mode) > Hard Reset. Apabila tidak berhasil, kami menyarankan Anda untuk membawa unit ke Service Center terdekat di kota Anda.

Bagaimana cara melakukan kalibrasi touchscreen?

Untuk kalibrasi Touch Screen Anda dapat melakukan dengan langkah berikut: 1. Masuk ke setelan 2. Pilih tampilan 3. Pilih kecerahan, lalu atur tingkat kecerahan yang Anda inginkan.

Bagaimana cara mengubah ukuran font?

Anda dapat menekan tombol Menu, lalu mengakses Setting > Display > Font Size. Sedangkan untuk aplikasi 3rd party, biasanya masing-masing aplikasi tersebut memiliki menu pengaturan sendiri-sendiri di dalam aplikasinya.

Bagaimana cara menutup aplikasi yang mendadak hang (freeze)?

1. Anda dapat masuk ke Settings 2. Apps lalu memilih Manage Applications Sekarang Anda dapat memilih aplikasi yang hang tersebut dari list dan memilih opsi Force Stop. Apabila aplikasi terus menerus hang, cobalah uninstall lalu install kembali aplikasi tersebut.

Bagaimana jika Wi-Fi sudah aktif, tetapi tidak bisa tersambung ke internet?

Apabila anda mengalami hal tersebut, Anda bisa melakukan beberapa langkah sebagai berikut: 1. Masuk ke menu Wireless & Networks / Wi – Fi Settings 2. Tekan tombol menu, pilih Advanced dan mengubah sleep policy untuk Never.