Bagaimana cara melakukan download di Playstore?

Pertama pastikan Anda memiliki akun Gmail. Jika belum memiliki akun gmail : masuk ke Setelan > pilih tambahkan akun > lalu pilih google > kemudian pilih baru > registrasi. Setelah selesai membuat akun Gmail kembali ke play store dan cari aplikasi yang anda inginkan.

Bagaimana cara melakukan screen shoot?

Untuk melakukan screenshot Anda bisa melakukan langkah sebagai berikut: tekan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan selama 2-3 detik.

Bagaimana pengaturan untuk melakukan update aplikasi secara otomatis?

Anda dapat masuk ke Google Play, lalu masuk ke bagian Setting > Auto-update Apps. Namun, sebaiknya hanya gunakan ini untuk aplikasi yang pengembangnya terpercaya, karena sangat berbahaya apabila ternyata yang di-update adalah virus.

Bagaimana cara me-nonaktifkan notifikasi pembaruan?

Masuk ke halaman Pengaturan, lalu cari pilihan Tampilkan Peringatan Pembaruan, kemudian klik tombol untuk jadikan ON ke OFF. Dengan demikian, tidak ada lagi gangguan push pembaruan. Nanum, kami menyarankan bahwa Anda bisa melakukan pembaruan aplikasi/game supaya tidak melewatkan percobaan versi terbaru

Apa itu EVERSTORE dan gunanya?

Everstore adalah sebuah toko aplikasi Android yang menyediakan lebih dari 500 ribu game dan aplikasi gratis. Anda dapat mendownload, menginstall dan mengatur game, aplikasi, wallpaper Android favorit menggunakan aplikasi Everstore. Semua aplikasi pada MoboMarket adalah gratis, tidak dipungut biaya. *Paket data browser dan download akan dikenakan dari operator masing-masing.

Bagaimana cara download dan install aplikasi EVERSTORE?

Silahkan buka http://mobomarket.co.id/ lewat internet browser Anda, lalu klik tombol Download for Android di bagian kanan.

Bagaimana cara mengubah bahasa di EVERSTORE?

Masuk ke halaman Sidebar dan klik tombol Bahasa, kemudian pilih bahasa yang Anda inginkan. Kini terdapat Bahasa Inggris, Indonesia dan Portugal di MoboMarket.

Cara mendapat bantuan apabila menemui masalah di EVERSTORE?

1. Masuk ke halaman Sidebar dan klik tombol Masukan 2. Kemudian pilih tipe masalah yang Anda alami dan tulis detailnya, jangan lupa tinggalkan info kontak Anda, kami akan segera mengirimkan solusinya.

Bagaimana cara memeriksa versi EVERSTORE saya dan cara pembaruan ke versi terbaru?

Masuk ke halaman Sidebar dan klik tombol Tentang, akan muncul versi Everstore Anda. Klik Cek versi terbaru akan memeriksa apa versi Anda adalah yang terbaru.

Bagaimana cara menghindari gangguan push pembaruan dari EVERSTORE?

Klik Clear untuk menghapus push atau gesek push untuk menghapusnya pada layar HP Anda.

Bagaimana cara keluar dari EVERSTORE?

Klik tombol Back (pada virtual Keyboard) untuk kembali ke halaman Home page, kemudian klik Back dua kali.

Bagaimana cara mendonwload aplikasi dari website melalui PC?

File .apk aplikasi dan game tersedia secara gratis pada official website MoboMarket. Silahkan buka http://mobomarket.co.id/lewat internet browser Anda, lalu memilih aplikasi atau game yang ingin di download.

Bagaimana cara menghapus aplikasi?

Masuk ke Settings > Applications > Manage Applications kemudian pilih aplikasi yang ingin Kita uninstall. Sekarang tekan ikon Uninstall. Jangan lupa untuk menjalankan aplikasi pembersih Cache apabila Kita selesai uninstall aplikasi tersebut, karena seringkali aplikasi yang sudah kita uninstall masih meninggalkan file-file nya.

Bagaimana cara menghapus aplikasi yang sudah default?

Beberapa aplikasi memang sudah default ter-install pada ponsel kita. Caranya adalah dengan masuk ke menu Settings > Apps, lalu pilih aplikasi yang Anda ingin uninstall. Misal apabila Anda memilih Google+, maka Anda dapat memilih Uninstall Updates, lalu opsi Uninstall akan muncul. Silahkan memilih opsi Uninstall maka aplikasi default tersebut akan terhapus.

Mengapa ponsel saya tidak bisa download aplikasi dari Google Play?

Beberapa aplikasi memang dirancang untuk resolusi layar tertentu dan dengan demikian tidak tersedia pada semua ponsel. Ponsel Android high-end cenderung untuk mendukung lebih banyak aplikasi, tetapi ponsel yang berbentuk lanskap kadang-kadang memiliki masalah dengan permainan dan apliksai tertentu.

Bagaimana jika saya lupa password lockscreen?

Jika Anda lupa password cobalah untuk melakukan beberapa tahap seperti berikut : tekan 2 tombol power dengan volume > (recovery mode) > Hard Reset. Apabila tidak berhasil, kami menyarankan Anda untuk membawa unit ke Service Center terdekat di kota Anda.

Bagaimana cara melakukan kalibrasi touchscreen?

Untuk kalibrasi Touch Screen Anda dapat melakukan dengan langkah berikut: 1. Masuk ke setelan 2. Pilih tampilan 3. Pilih kecerahan, lalu atur tingkat kecerahan yang Anda inginkan.

Bagaimana cara mengubah ukuran font?

Anda dapat menekan tombol Menu, lalu mengakses Setting > Display > Font Size. Sedangkan untuk aplikasi 3rd party, biasanya masing-masing aplikasi tersebut memiliki menu pengaturan sendiri-sendiri di dalam aplikasinya.

Bagaimana cara menutup aplikasi yang mendadak hang (freeze)?

1. Anda dapat masuk ke Settings 2. Apps lalu memilih Manage Applications Sekarang Anda dapat memilih aplikasi yang hang tersebut dari list dan memilih opsi Force Stop. Apabila aplikasi terus menerus hang, cobalah uninstall lalu install kembali aplikasi tersebut.

Bagaimana jika Wi-Fi sudah aktif, tetapi tidak bisa tersambung ke internet?

Apabila anda mengalami hal tersebut, Anda bisa melakukan beberapa langkah sebagai berikut: 1. Masuk ke menu Wireless & Networks / Wi – Fi Settings 2. Tekan tombol menu, pilih Advanced dan mengubah sleep policy untuk Never.

Bagaimana apabila sedang menggunakan aplikasi, namun tiba-tiba muncul keterangan Unfortunately, force close has stopped?

Solusi untuk masalah ini adalah dengan melakukan pengecekan apakah aplikasi tersebut memiliki pembaruan atau kita juga seharusnya melakukan pengecekan apakah device kita memiliki pembaruan. Jika kita mendapatkan pembaruan, sebaiknya kita update aplikasi atau sistem operasi milik kita. Solusi lainnya adalah dengan menutup aplikasi tersebut dan mencoba untuk membukanya kembali.

Bagaimana cara download firmware untuk device yang Anda miliki?

Untuk mengetahui ketersediaan firmware serta melakukan download untuk tipe yang Anda miliki silahkan dicek ke http://evercoss.com/download-support/.

Apakah ada tutorial untuk upgrade software?

Untuk mengetahui tutotial upgrade software dari device yang Anda miliki, silahkan kunjungi link berikut: http://bit.ly/EVERCOSSUpgradeTutorial.

Mengapa saya selalu gagal pada saat melakukan download?

Gagal dalam melakukan download bisa disebabkan memory RAM Anda penuh. Solusinya Anda perlu meng-uninstall aplikasi yang tidak terpakai. Bila masih tidak bisa Anda bisa menggunakan aplikasi Clean Master untuk membersihkan cache aplikasi dengan praktis.

Bagaimana apabila terjadi crash pada aplikasi?

Jika aplikasi crash solusinya uninstall aplikasi tersebut lalu download dan install ulang. Bila masih crash maka device Anda belum support aplikasi tersebut.

Bagaimana cara perbarui sistem operasi Android?

Sistem operasi Android bisa diperbarui secara offline. Anda dapat mencoba dengan klik menu Setting lalu klik Tentang, kemudian cari perbarui sistem.

Bagaimana cara mengatasi device yang sering kali lambat atau lemot?

Langkah pertama adalah hapus aplikasi dan data yang tidak diperlukan dari ponsel Anda. Aplikasi seperti Clean Master dapat menghapus data-data peninggalan aplikasi yang pernah anda install / data-data yang tidak penting. Jangan khawatir aplikasi ini tidak akan menghapus data penting Anda. Cara lainnya adalah dengan memantau penggunaan memory RAM pada device Anda. Aplikasi seperti Memory Usage memungkinkan Anda memonitor penggunaan RAM Anda.

Bagaimana cara mengubah agar layar tidak mati pada saat pengisian daya?

Coba Anda lakukan beberapa langkah sebagai berikut: 1. Masuk ke Settings 2. Development dan pilih 'Stay Awake’ untuk membuat layar tetap menyala ketika charging.

Bagaimana cara menghilangkan malware bawaan?

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi antivirus. Apabila masih belum dapat teratasi gunakan cara format ulang device, dengan catatan Anda harus melakukan backup data terlebih dahulu. Kemudian klik setting > backup reset > factory data reset > reset phone. Maka device yang Anda miliki akan kembali seperti baru.

Bagaimana cara mengatasi touchscreen yang tidak responsif?

Touchscreen tidak responsif bisa diakibatkan oleh terlalu banyaknya aplikasi yang ter-install dan tidak sesuai dengan kapasitas RAM atau ROM dari device yang Anda miliki. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa melakukan flashing dengan mengunjungi Service Center Evercoss terdekat di kota Anda agar dibantu oleh teknisi resmi Evercoss.

Dimana saya bisa melihat daftar Service Center EVERCOSS?

Anda dapat melihat daftar informasi lengkap Service Center Resmi Evercoss di website http://evercoss.com/customer-care/ atau menghubungi customare care di cs@evercoss.co.id.

Kapan waktu operasional Service Center EVERCOSS?

Jam operasional Service Center Resmi EVERCOSS dari hari Senin - Jumat pada pukul 08.30 - 17.30 dan Sabtu pada pukul 8.30 - 14.30.

Berapa lama periode garansi untuk produk EVERCOSS?

Untuk device dan sparepart memiliki periode garansi selama satu tahun. Sedangkan untuk aksesoris berupa baterai, charger, headset garansi selama 3 bulan.

Bagaimana jika saya ingin mengetahui status service?

Mohon informasikan no. RO ( Tanda terima dari Service Center EVERCOSS), no. Imei dan no. Ponsel yang bisa dihubungi, kemudian kirimkan ke cs@evercoss.co.id.

Berapakah biaya service yang dibutuhkan untuk unit?

Untuk informasi biaya service anda perlu memeriksanya ke Service Center EVERCOSS, karena besaran harga tergantung dari tingkat kerusakan maupun service yang dilakukan pada device yang anda miliki. lihat daftar alamat Customer Care Evercoss di dekat kota Anda diwebsite http://evercoss.com/customer-care/ atau menghubungi customare care di cs@evercoss.co.id.