Dukung Program Migrasi ke 3G, EVERCOSS Luncurkan Winner T

04 June 2015 946 views

--- Smartphone Berkualitas Untuk Semua Orang ---

Kehadiran EVERCOSS Winner T merupakan salah satu bukti dukungan EVERCOSS terhadap program pemerintah dan para operator telekomunikasi dalam upaya mendorong terjadinya migrasi konsumen dari jaringan 2G ke jaringan 3G dan 4G LTE (Long Term Evolution).  Smartphone ini diharapkan bisa menjadi pilihan utama masyarakat sebagai smartphone berkualitas untuk semua orang

Jakarta, 4 Juni 2015. Masyarakat Indonesia hari ini secara resmi bisa memiliki smartphone terbaru dari EVERCOSS, EVERCOSS Winner T. Smartphone ini memiliki beragam keunggulan dan kemampuan lebih dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. 

EVERCOSS Winner T sudah dilengkapi dengan prosesor berkecepatan tinggi Quad Core dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Kecepatannya bisa Anda rasakan bila membuka beberapa aplikasi sekaligus atau saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Anda tidak perlu menunggu lama karena jeda yang kadang mengganggu atau aplikasi yang bermasalah. Selain itu, EVERCOSS Winner T dilengkapi dengan dual sim card; ukuran mikro & standar beserta dengan slot memory card sampai dengan 32GB.

Fasilitas kamera pun dipandang mumpuni dengan ketajaman 5MP (belakang) dan 2MP (depan). Kamera belakang EVERCOSS Winner T juga mampu mengambil foto panoramic layaknya smartphone canggih saat ini. 
Untuk  menjamin kinerja EVERCOSS Winner T selalu optimal dan terjaga dibenamkan teknologi OTA (Over The Air). Teknologi ini berfungsi untuk memperbarui software secara otomatis agar kinerja smartphone selalu memiliki performa cepat dan responsif.

Dari sisi desain dan ukuran, EVERCOSS Winner T hadir stylish dengan ukuran 4 inch yang membuatnya nyaman dalam genggaman tangan serta memiliki desain yang simple. Adanya List Metal yang menyelimuti di setiap sisinya membuat Evercoss Winner T semakin terlihat mewah dan elegan. Pada bagian layar, EVERCOSS  Winner T disokong dengan teknologi Hard Glass, membuat smartphone ini tahan akan benturan dan goresan yang tidak diinginkan sehingga memberikan rasa nyaman dan aman saat menggunakannya.

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan bahwa kehadiran EVERCOSS Winner T merupakan salah satu bukti dukungan EVERCOSS terhadap program pemerintah dan para operator telekomunikasi dalam upaya mendorong terjadinya migrasi konsumen dari jaringan 2G ke jaringan  3G dan 4G LTE (Long Term Evolution). “Walau kedua jaringan tersebut bisa memberikan akses internet yang jauh lebih cepat dibandingkan jaringan 2G, pengguna ponsel di tanah air masih banyak yang bergumul di jaringan lawas itu. Idealnya, lebih banyak masyarakat Indonesia beralih dari jaringan 2G dan menggunakan jaringan 3G. Untuk itu kami mendukung program pemerintah tersebut dengan merilis Winner T. Smartphone ini diharapkan bisa menjadi pilihan utama masyarakat sebagai smartphone berkualitas untuk semua orang,” ungkapnya. 

EVERCOSS Winner T bisa anda dapatkan di Jakarta Fair Kemayoran 2015 dan secara online akan launching di Lazada pada tanggal 9 Juni 2015 dengan harga Rp 749.000,- dengan promo menarik lainnya.

Pesta Diskon di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Bagi konsumen yang menginginkan produk terbaru EVERCOSS, seperti EVERCOSS One X dan EVERCOSS Winner T, EVERCOSS hadir di event tahunan yang paling bergengsi dan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair 2015 yang digelar di JIEXPO Kemayoran. “Pengunjung akan mendapatkan berbagai benefit, seperti cicilan 0% menggunakan Credit Card Bank Mandiri dan hadiah menarik di Wheel of Fortune. Jangan buang tiket Jakarta Fair Kemayoran anda, karena ada potongan Rp 150.000,- untuk pembelian smartphone EVERCOSS diatas Rp 1.000.000! Pada booth EVERCOSS juga akan ada lomba selfie contest pada tanggal 5 Juni – 22 Juni berhadiah smartphone EVERCOSS!”  Kata Kezia Mareshah, Media Relations EVERCOSS.

“Kunjungi booth utama kami di Hall D2, di selasar A2 dan di selasar C Jakarta Fair Kemayoran yang digelar dari 29 Mei sampai 5 Juli 2015.  Kami memberikan banyak hadiah menarik dan beragam potongan harga menggiurkan,” ungkap Ricky.  

REKOMENDASI ARTIKEL

Smartphone 4G Multi-Operator Resmi Diluncurkan

Ayo Bergabung di EVERCOSS Academy

Evercoss Resmi Merilis Tablet Cerdas, Winner Tab S3 untuk Mendukung Pendidikan

EVERCOSS Turut Meramaikan Jakarta Fair 2014

EVERCOSS Luncurkan Dua Ponsel 4G Perdana