Winner Y Ultra Smartphone RAM 2GB Dengan Harga Terjangkau

01 October 2015 2077 views

EVERCOSS salah satu vendor ponsel lokal di tanah air, hari ini resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Winner Y Ultra.  Selling point yang dimiliki smartphone tersebut adalah RAM 2 GB + ROM 16 GB, kamera 8 MP + 2 MP autofocus, OS Android Lollipop, serta Gesture Smart Acces.                    

 

 

Jakarta, 1 Oktober 2015.- Memori seringkali menjadi persoalan krusial untuk smartphone android. Semakin tinggi memori, semakin baik pula akselerasi sebuah smartphone. Untuk menjalankan beragam aplikasi berat seperti game HD, video HD, serta aplikasi lainnya diyakini tidak akan nge-lag, terutama ketika melakukan multitasking.

 

Seperti diketahui ketika Anda menjalankan satu aplikasi atau lebih, sebagian data dari aplikasi tersebut akan diproses dan "disimpan sementara" di RAM.  Aplikasi akan berjalan dengan lancar karena space RAM besar sehingga mampu menampung data. Sebaliknya jika kapasitas RAM kecil, data dan aplikasi tidak akan berjalan optimal. Begitu juga  dengan kapasitas  ROM (read only memory) 16 GB, semakin besar ROM tentunya semakin mampu menampung lebih banyak data-data  internal.

Kapasitas RAM 2 GB + ROM 16 GB  membuat Winner Y Ultra semakin powerful dengan   dukungan prosesor Quad – Core. Menjalankan  game berat dengan grafis 3D terbaik, seperti Asphalt 8 Airborne,  Real Racing 3, benar-benar memberi pengalaman baru bagi  para pengguna. Begitu juga ketika menjalankan game SBK15 Official Mobile Game, sensasi balapan MOTO GP benar-benar bisa dirasakan. Dahsyat dan menyenangkan!

“Winner Y Ultra merupakan smartphone dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB pertama yang dirilis EVERCOSS. Dengan tagline, Fast Is Fun. Diharapkan bisa memberikan pengalaman menyenangkan dalam menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau,” ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss.   

 

Smartphone ini juga di-support dengan OS Android Lollipop 5.1. Operating System tersebut menawarkan performa dua kali lebih baik dibanding versi sebelumnya (Android 5.0) dan empat kali lebih cepat dibanding Android KitKat. Hal ini akan terasa begitu Anda mengaktifkan smartphone dan memasuki homescreen. Perpindahan antar menu terasa sangat smooth.

 

Android 5.1 Lollipop juga hadir dengan antarmuka material design yang lebih simpel dan modern. Desain terlihat lebih berani, warna-warni, dan responsif dengan pengalaman yang intuitif dan konsisten.

 

 

Layar  5 Inchi  IPS

Pengalaman bersama Evercoss Winner Y Ultra semakin menyenangkan berkat layar  5 inchi dengan teknologi In Plane Swtiching (IPS).  Teknologi ini merupakan teknologi panel pada LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar dengan sudut penglihatan lebih baik daripada panel konvensional. Sehingga ketika dipandang atau dilihat dari sudut yang tidak biasa, tampilan layar tidak akan banyak berbeda saat dipandang dari sudut normal.    

 

Kamera  8 MP + 2 MP

Bagi penggemar fotografi, Evercoss Winner Y Ultra sudah dimanjakan dengan kamera resolusi tinggi, 8 MP auto focus untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Autofocus  berfungsi untuk memfokuskan bidikan hasil kamera. Adanya fitur tersebut membuat bidikan kamera terfokus  pada gambar sehingga gambar yang dihasilkan tidak kabur.

 

Fitur selanjutnya adalah HDR. Dengan mengaktifkan  High Dynamic Range ini, tampilan foto akan terlihat lebih cerah di semua area. Karena menggabungkan beberapa frame foto dari exposure tinggi, rendah dan normal ke dalam satu foto.  Anda juga bisa menggunakan fitur panorama yang membuat rangkaian foto pemandangan dengan wide angle (landscape) terlihat lebih indah saat Anda traveling.

 

Smart Access

Fitur yang tidak kalah menariknya adalah Smart Gesture. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, smartphone tersebut secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut.

 

Selanjutnya, jika Anda ingin masuk ke menu musik,  cukup menuliskan huruf “M” di layar,  huruf “C” untuk kamera, “S” untuk messaging, “E” untuk masuk ke menu cepat browser, “W” ke Google. Akses cepat tersebut bisa Anda setting sesuai dengan keinginan Anda.

 

Beragam kelebihan yang dimiliki, Evercoss yakin smartphone besutannya bakal digandrungi konsumen tanah air. “Kami selalu memberikan lebih  dengan menyajikan beragam fitur dan teknologi terbaru serta harga terjangkau,” ungkap Ricky. 

 

Bagi Anda yang ingin segera menikmati smartphone dengan memori besar dengan fitur  menjanjikan dan kecepatan dalam melakukan akselari aplikasi, EVERCOSS membuka pre-order dari tanggal 1-7 Oktober 2015 di www.lazada.com.

Segera kunjungi Lazada dan nikmati harga yang fantastis! Dengan Rp. 999.000.- Anda sudah bisa mendapatkan smartphone canggih dengan performa yang memuaskan. EVERCOSS membuka eksklusif pre order di www.lazada.com dari tanggal 1-7 Oktober 2015,” ungkap Kezia Mareshah, Media Relation Evercoss. 

REKOMENDASI ARTIKEL

Evercoss Resmi Merilis Tablet Cerdas, Winner Tab S3 untuk Mendukung Pendidikan

EVERCOSS Bermitra Dengan Opera Untuk Memberikan Akses Internet Gratis Pada Pengguna di Indonesia

EVERCOSS Luncurkan Dua Ponsel 4G Perdana

EVERCOSS –DNA INITIATIVE Dukung Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional

Masker Untuk Saudara Kita di Sumatra dan Kalimantan