Pengguna EVERCOSS Dapat Menikmati Aplikasi Penghemat Data Dengan Opera Max

18 December 2014 3261 views

Aplikasi android penghemat data hadir di Indonesia

Jakarta, Indonesia – December 18, 2014

Pengguna ponsel EVERCOSS di Indonesia akan mendapatkan akses ekslusif ke   Opera Max, aplikasi untuk kompresi data dan video dari Opera, yang dapat membantu pengguna menghemat dan mengatur pemakaian data untuk aplikasi mereka di ponsel dan tablet.
Opera Max akan tersedia pre-installed di perangkat EVERCOSS terbaru yaitu Elevate Y3. Penerus dari Elevate series ini di kabarkan akan dilengkapi dengan prosesor octacore serta RAM 2 GB. Hal ini terjalin atas kerjasama antara EVERCOSS, produsen ponsel ternama di Indonesia, dan Opera Software.
Dengan Opera Max, pengguna EVERCOSS akan mendapatkan akses ke penjelajahan web yang terbaik, memperpanjang pemakaian internet ponsel mereka hingga 50%.
Mereka akan dapat menonton video, menjelajah internet dan bersosialisasi lebih lama, dan masih dapat mengontrol pemakaian data mereka.

EVERCOSS merupakan merek ponsel pintar pertama yang memperkenalkan aplikasi penghemat data di Indonesia
EVERCOSS adalah merek ponsel pintar pertama di Indonesia yang menyediakan Opera Max di perangkat mereka. Selama periode kerjasama, Opera Max akan tersedia secara ekslusif untuk pengguna EVERCOSS dan aplikasi ini tidak tersedia untuk diunduh secara umum di Google Play.

“Melalui kerjasama ini, EVERCOSS akan membawa pengalaman internet yang lebih baik ke pengguna kita,” ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer, EVERCOSS. “Opera Max akan mengkompresi teks dan gambar. Juga dapat mengkompres video. Mereka yang memiliki data yang terbatas atau bandwidth yang sedikit akan dapat menikmati keuntungan dari aplikasi ini karena dapat menurunkan konsumsi data hingga 50% dari pemakaian regular.”
“Kami sangat senang karena kerjasama dengan EVERCOSS membuat kami dapat menyediakan pengalaman internet terbaik untuk pengguna kami dengan Opera Max, ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software. “Setelah Opera Max tersedia untuk ponsel anda, anda tidak perlu melakukan apa-apa, aplikasi tersebut akan bekerja untuk anda. Cukup klik ikon ‘Max’dan aplikasi akan berjalan di belakang, dan mengoptimalkan data anda.”
Mengatur konsumsi data untuk semua aplikasi

Opera Max dilengkapi dengan dashboard, yang menunjukkan kepada pengguna berapa data yang telah dihabiskan oleh tiap-tiap aplikasi secara harian dan bulanan. Pengguna dapat memblok penggunaan data dari aplikasi yang mereka jarang gunakan, tetapi tetap berjalan di belakang menggunakan data mobile. Pengguna juga dapat menghindari aplikasi yang menggunakan data yang tinggi dari internet mobile, hanya dapat digunakan bila mereka berada dalam WiFi.

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS TAB V Sabet The Best Local Tablet ICA 2015

EVERCOSS Winner T Compo Untuk Para Pecinta Musik

Evercoss Sabet Indonesia Best Brand Award 2015

EVERCOSS Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2016 untuk Kategori Tablet Computer

EVERCOSS Bermitra Dengan Opera Untuk Memberikan Akses Internet Gratis Pada Pengguna di Indonesia