Evercoss Resmi Merilis Tablet Cerdas, Winner Tab S3 untuk Mendukung Pendidikan

15 December 2015 4141 views

--Learn Easier, Play Harder, Be The Winner--

JAKARTA,  Selasa, 15 Desember 2015 -  EVERCOSS, brand nasional nomor satu di Indonesia mempersembahkan Winner Tab  S3. Tablet cerdas berlayar 7inch di dukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024x600, dan dual-SIM. Selain itu dalam tablet ini disematkan fitur smart access, support OTG dan aplikasi ECBook. Winner Tab S3 di-bundling dengan paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.
Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan bahwa “Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. EVERCOSS mempersembahkan perangkat-perangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahun dengan mudah,” ungkap Ricky. 

ECBook
Sebagai bukti nyata EVERCOSS untuk mendukung pendidikan, EVERCOSS mempersembahkan ECBook, sebuah aplikasi dimana anak-anak SD, SMP, SMA, dan SMK dapat mendownload buku pelajaran secara gratis. ECBook sudah di pre-installed dalam Winner Tab S3 dan dapat di-download di Playstore. Lebih lanjut Ricky mengatakan “Dengan hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi sambil bermain sesuai dengan tagline EVERCOSS Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner!”

Sejalan dengan visi EVERCOSS dalam dunia pendidikan Harry K. Nugraha Country Manager Intel Indonesia mengatakan “Intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti EVERCOSS, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi  tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dunia pendidikan juga menjadi salah satu fokus Intel di Indonesia karena Intel percaya pengintegrasian teknologi dalam proses belajar mengajar merupakan salah satu kunci untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa dalam menyongsong era connected digital economy.” Ujar Harry. 


Prosesor Intel Atom X3-C3230RK 
Keunggulan yang dimiliki prosesor Intel Atom X3 adalah konsumsi daya yang tergolong rendah untuk melaksanakan sejumlah aktivitas (seperti melakukan encoding video). Dengan kapasitas baterai 2.500 mAh, EVERCOSS Winner Tab S3 bisa memiliki daya tahan lebih baik. Untuk pemakaian normal, tahan sekitar 8 jam-an. Prosesor ini juga memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun. Prosesor ini memiliki arsitektur 64-bit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni 32 bit.

Smart Access
Tablet Cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Access yang  berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi. Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, Tablet Cerdas secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut. Selanjutnya, jika Anda ingin masuk ke menu musik,  cukup menuliskan huruf “M” di layar,  huruf “C” untuk kamera, “S” untuk messaging. Akses cepat tersebut bisa Anda setting sesuai dengan keinginan Anda. 

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, “Sebagai operator seluler Paling Indonesia, Untuk Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif pada kemajuan bangsa ini. Oleh karena itulah, Telkomsel sangat antusias dengan kehadiran tablet EVERCROSS Winner Tab 3 yang dilengkapi dengan layanan data berkualitas dari Telkomsel sehingga fitur edukasional di tablet cerdas ini pun dapat memberikan manfaat  maksimal bagi para pelajar Indonesia, selain tentunya menyempurnakan pengalaman penggunanya dalam menikmati layanan digital lifestyle.” Ririn lebih lanjut menjelaskan bahwa EVERCROSS Winner Tab 3 ini diyakini juga akan membantu perkembangan ekosistem DNA (Device, Network, Application)  di berbagai kalangan, terutama di antara para anak sekolah di Indonesia.

Winner Tab S3 dapat langsung dipesan di www.mataharimall.com. Pre-order telah dibuka dari tanggal 10 Desember – 20 Desember  2015. “Kami membuka pre-order dengan unit terbatas dan harga spesial Rp. 868.000.- ” ungkap Kezia Mareshah, Head PR & Media Relation Evercoss.   

“Dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh EVERCOSS Winner Tab S3, kami percaya bahwa produk ini akan memberikan manfaat bagi banyak orang di Indonesia, terutama bagi para pelajar,” kata Hadi Wenas, CEO dari MatahariMall.com. “Sebagai perusahaan e-Commerce B2C lokal terbesar di Indonesia, MatahariMall akan dapat menghadirkan EVERCOSS Winner Tab S3 ke lebih banyak tempat untuk memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan modern di Indonesia, termasuk melalui layanan O2O di eLocker”

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS BERI KEJUTAN PENGUNJUNG PEKAN RAYA JAKARTA

Melihat Pabrik EVERCOSS di Semarang

Smartphone Layar Notch dibawah 1 Juta Khusus Gamer Mobile Legend dan lainnya

EVERCOSS –DNA INITIATIVE Dukung Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional

Smartphone Octa-core Pertama dari EVERCOSS