Evercoss, Brand Nasional Pertama Adopsi Full Screen

12 January 2018 10284 views

Jakarta, 10/1/2018. Smartphone full screen menjadi tren di tahun 2018. Sebagian Brand global sudah merilis smartphone tersebut dan disambut antusias  konsumen tanah air. Ada nilai experience lebih ketika seseorang menggunakan layar full screen, baik dari sisi gaya hidup maupun fungsionalitas. Tepatnya lebih sensational dan lebih kekinian.  

Menyikapi trend an gaya hidup kekinian, Evercoss merilis U60,  smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 inch dan rasio layar baru 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Evercooss U60 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Singkatnya, layar full screen akan memeberikan  kenyamana pada penggunanya ketika menjalakan berbagai  aplikasi yanga ada.

Hadirnya U60 menjadikan  Evercoss sebagai brand nasional pertama yang merilis smartphone full screen. Evercoss tidak hanya mengadopsi  layar full screen melainkan mampu melakukan konversi layer full screen dari smartphone mahal menjadi smartphone yang sangat terjangkau.

Di pasaran, smartphone dengan layar full screen, harganya di atas Rp. 3 jutaan. Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya Rp. 1 jutaan.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss.   

 

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Anda tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

 

Fungsi kamera juga menjadi  perhatian Evercoss dengan mengadopsi dual camera pada smartphone terbarunya, U60. Dengan dual camera, pengguna bisa memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area yang lebih lebar.  

 

Beragam keunggulan yang dimiliki Evercoss U60, tidaklah komplit jika Anda selalu kekurangan kuota internet. Mengapa? Kaeran kuota internet menjadi hal penting di era multimedia.

Nah,  Anda jangan khawatir, karena Evercoss U60 akan dibanderol dengan paket salah satu provider,  free Yuotube 1 tahun tanpa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger).

“Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen tanah air. Rencananya smartphone ini  akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi.  

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS –DNA INITIATIVE Dukung Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional

EVERCOSS, YouTube, XL Luncurkan Smartphone Xtream Series

Evercoss Sabet Indonesia Best Brand Award 2015

EVERCOSS Melalu Inisiatif DNA Bersama Dengan Kemendikbud Menjawab Kebutuhan Pendidikan Saat Ini

Elevate Y2 Power Resmi Dilepas ke Pasar