EVERCOSS Bermitra Dengan Opera Untuk Memberikan Akses Internet Gratis Pada Pengguna di Indonesia

20 May 2015 1746 views

Jakarta, Indonesia – 20 Mei 2015 Untuk mempermudah pengguna ponsel yang baru pertama kali mencoba untuk mengakses halaman web, Opera Software dan EVERCOSS, produsen ponsel pintar terkemuka di Indonesia, bermitra untuk menyediakan internet gratis selama tiga jam pada pengguna di Indonesia.

Akses internet gratis tersedia lewat layanan Opera Web Pass, selama dua minggu, dimulai pada tanggal 20 Mei 2015.

Opera Web Pass mendorong pengguna yang belum pernah mengakses internet dari ponsel mereka, untuk mencoba mengakses melalui proses yang mudah. Dengan 3 jam layanan web pass, pengguna akan dapat mengakses situs-situs jejaring sosial, berita, belanja online, dan masih banyak lagi, secara gratis.

Ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencoba internet dan bagaimana internet dapat bermanfaat bagi mereka.

Layanan web pass gratis ini ditargetkan untuk pengguna feature phone yang menjadi pelanggan Telkomsel.


Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan, “EVERCOSS dan Opera mempunyai misi yang sama: untuk membantu pengguna di Indonesia dengan menyediakan akses internet. EVERCOSS merasa senang dapat menjadi bagian dari misi ini dan kami berharap bahwa kontribusi ini akan menyebarkan kebaikan bagi pembangunan Indonesia secara keseluruhan.”
 
Opera Web Pass, terjangkau dan mudah dipahami
Pengguna mengakses Opera Web Pass melalui browser Opera Mini, salah satu browser terpopuler di dunia. Layanan ini bisa diakses di hampir semua ponsel dan menawarkan penghemat data hingga 90%. Opera Web Pass adalah alternatif untuk layanan data plan, menyediakan layanan internet ponsel yang terjangkau melalui paket data yang mudah dimengerti yang didasari oleh lamanya waktu atau konten, bukan megabites.

Kesempatan untuk membawa lebih banyak orang online
“Saat ini, ada lebih dari 30 juta pengguna aktif Opera Mini di Indonesia. Indonesia merupakan pasar yang cepat berkembang, dengan semakin banyak orang membeli perangkat yang bisa mengakses internet. Opera Web Pass menawarkan pada mengguna suatu nilai tambah untuk mereka memulai mengakses internet dari ponsel mereka,” ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software.

Untuk dapat menikmati internet gratis selama tiga jam, pengguna cukup meng-klik ikon Sponsored Web Pass di halaman Speed Dial Opera Mini untuk dapat masuk ke dalam halaman web pass. Setelah itu, pengguna harus memilih web Pass EVERCOSS untuk mengaktifkan akses internet gratis mereka. Mereka juga harus mengisi survei yang disediakan oleh EVERCOSS.

Untuk informasi lebih jauh mengenai solusi Opera Web Pass, kunjungi  http://www.operasoftware.com/products/web-pass/.

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS Turut Meramaikan Jakarta Fair 2014

Trend Face Unlocks jadi Andalan Smartphone Masa Kini

Satu Bulan Dirilis, Winner Y Ultra Diganjar Best Smartphone For National Brand

EVERCOSS, YouTube, XL Luncurkan Smartphone Xtream Series

EVERCOSS Melalu Inisiatif DNA Bersama Dengan Kemendikbud Menjawab Kebutuhan Pendidikan Saat Ini