EVERCOSS, YouTube, XL Luncurkan Smartphone Xtream Series

05 May 2018 8672 views

Xtream, smartphone hasil kolaborasi  Evercoss, XL dan YouTube sukses mengguncang pasar. Beragam fitur unggulan telah disematkan di Smartphone Xtreame, diantaranya  fitur Dual Antena yang membuat konsumen bisa main game sambil teleponan tanpa koneksi internet terputus.


Jakarta, 30 April 2018.  Xtream  sukses mengguncang pasar. Smartphone berteknologi 4G Dual on standby, free YouTube 1 tahun, free Internet 1 tahun,  full view harga dibawah Rp. 1 jutaan ini menjadi primadona baru.  Semenjak diluncurkan bersama XL-Axiata beberapa waktu lalu, permintaan pasar kian tinggi.  

Minat konsumen terhadap Xtream ternyata diluar dugaan. Konsumen merasa worthed memiliki smartphone tersebut. Antara fitur, teknologi, harga dan paket data yang ditawarkan sangat menguntungkan. Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang terdapat di dalam box, konsumen langsung mendapatkan gratis streaming youtube tanpa kuota free 1 tahun full 24jam. Dari sisi kamera, Xtreame 1 Plus juga telah memiliki dua kamera pada bagian belakang yang bisa mengambil foto dengan efek bokeh. 

Selain itu, Xtream 1 Plus adalah smartphone pertama di dunia yang menghadirkan smartphone dengan 4G dual on bersamaan, fitur ini memberikan fleksibilitas kepada konsumen tanpa harus ribet mengatur SIM yang aktif untuk akses 4G. Ditambah jaringan 4G di Indonesia memiliki beragam jaringan dengan masing-masing keungulan, seperti ada yang bisa menembus dinding ataupun yang kuat di kota kecil / hutan.
Xtream 1 Plus juga memiliki keunggulan keren lainnya yang belum dimiliki kompetitor sekelasnya dan mungkin bahkan smartphone premium yaitu fitur Dual Antena yang membuat konsumen bisa main game sambil teleponan tanpa koneksi internet terputus.

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS Winner T Compo Untuk Para Pecinta Musik

Dukung Program Migrasi ke 3G, EVERCOSS Luncurkan Winner T

Android Marshmellow sudah bisa dinikmati pada EVERCOSS One X

Smartwatch EVERCOSS J1 Untuk Keamanan Sang Anak

Smartphone Octa-core Pertama dari EVERCOSS