EVERCOSS BERI KEJUTAN PENGUNJUNG PEKAN RAYA JAKARTA

13 June 2016 5035 views

---- Bisa Dapatkan Handphone, Hanya Rp. 199.000----
 
Jakarta, 10 Juni 2016. Gelaran Pekan  Raya Jakarta (PRJ) tahun ini, terbilang special bagi  Anda yang berada di sekitar  Jabodetabek. Pasalnya, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Sembari “ngabuburit” Anda  bisa mendapatkan beragam kebutuhan  dengan harga spesial.  Tak terkecuali dengan Evercoss yang memberikan diskon serta gimik menarik untuk  para pengunjung PRJ. 
 
Berada di booth Hall D2,  pengunjung bisa memilih beragam tablet dan smartphone  Evercoss yang diinginkan, seperti  Winner Y2+ Power. Smartphone ini  hadir dengan berbagai keunggulan, di antaranya  baterai 4.350 mAh,  RAM 2 GB, prosesor Quadcore 1.3 Ghz, internal memory 16 GB. 
 

Winner Y2+ Power memiliki layar 5 inchi dilengkapi dengan teknologi 3D Gravity, Proximity Sensor. Selain itu sudah di-support kamera utama  8 MP dengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP.  
 
Selain smartphone Winner Y2+ Power, Anda juga bisa mendapatkan Winner Y Ultra. Smartphone ini memiliki keunggulan  RAM 2 GB + ROM 16 GB, kamera 8 MP + 2 MP autofocus, OS Android Lollipop, serta Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya, untuk masuk ke menu contact, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, smartphone tersebut secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut. 
 
Selain smartphone, pengunjung bisa membeli Tablet  Winner Tab S3 dengan harga spesial. Tablet cerdas berlayar 7 inch ini di dukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024x600, dan dual-SIM. Selain itu dalam tablet ini disematkan fitur smart access, support OTG dan aplikasi ECBook. 
 
Di gelaran PRJ, Anda bisa mendapatkan Winner Y2+ Power, Winner Y Ultra  dengan potongan harga Rp. 150.000, free boneka Avery, free starterpack Indosat + paket data hingga 12 GB
 
“Potongan harga dan bonus yang didapat konsumen, pada umumnya sama, jika melakukan pembelian produk Evercoss dengan harga di atas satu juta rupiah. Mereka akan mendapat potongan harga Rp. 150.000, free boneka Avery, free starterpack Indosat + paket data hingga 12 GB,”  ungkap Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss. 
 
Lebih lanjut Nina mengatakan:”Khusus untuk pembelian Tablet AT7F dan AT7E, pengunjung langsung mendapatkan free paket alat tulis.”  
 
Sebagai informasi, Tablet AT7E  hadir  dengan CPU Single Core 1.0 GHz,  RAM 512 MB. Untuk konektifitas, Tablet ini memiliki fitur bluetooth versi 4.0 dan microUSB versi 2.0. Sementara untuk jaringan, teknologi 3G/HSDPA sudah tersemat dengan baik, ditambah fitur Wifi untuk menangkap sinyal wifi (wifi direct) atau membagikan sinyal (Wifi Hotspot).  Tablet ini dilengkapi dengang fitur Gesture Smart Access.
 
Harganya? Tentu sangat menggiurkan ditambah dengan berbagai bonus yang bisa didapat pengunjung.  Tidak hanya itu, pengunjung bisa mendapatkan handphone dengan harga super murah, hanya Rp. 199.000.- 
 
“Handphone dengan harga dibawah dua ratus ribu sudah sangat langka. Ini bisa dijadikan oleh-oleh buat Anda yang mau mudik lebaran. Walaupun harga dibawah dua ratus ribu, kualitasnya memuaskan,” ungkap Liem Sucipto, Activation Manager Evercoss. 
 
Tentunya masih banyak lagi beragam kejutan lainnya buat pengunjung PRJ di Booth Evercoss. Anda penasaran? Segera kunjungi booth Evercoss di Hall D2. 

REKOMENDASI ARTIKEL

Melihat Pabrik EVERCOSS di Semarang

Resmi meluncur Winner T 4G

EVERCOSS meluncurkan One X Android One

Masker Untuk Saudara Kita di Sumatra dan Kalimantan

Elevate Y2 Power Resmi Dilepas ke Pasar