EVERCOSS meluncurkan One X Android One

05 February 2015 1151 views

Jakarta, INDONESIA (Kamis, 5 Februari 2015) – Pada hari ini EVERCOSS menegaskan kerjasamanya dengan Google untuk merilis smartphone Android One, yang diberi nama One X. Ponsel Android One merupakan sebuah prakarsa dari Google dan EVERCOSS untuk menghadirkan ponsel cerdas berkualitas tinggi kepada semua kalangan. Kehadiran One X tentu akan menjadi sesuatu yang berbeda di Indonesia ditambah dengan spirit Go International, Evercoss ingin menunjukkan komitmen bahwa Indonesia mau dan mampu bersaing di dunia International.

One X memberikan nuansa baru dalam dunia smartphone di Tanah Air, karena ditunjang dengan kualitas tinggi membuat calon penggunanya merasakan hal yang sangat berbeda dibandingkan produk smartphone Android lainnya. One X menggunakan operating system Lollipop yang merupakan operating system terbaru dan tercepat saat ini, 4 kali lebih cepat dibandingkan operating system dibawahnya dan disertai dengan fitur penghemat baterai. One X akan selalu memeprbarui sistemnya secara otomatis bila ada versi terbaru.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan, “Kami yakin One X akan mengguncang pasar tanah air. Karena smartphone ini benar-benar merupakan smartphone dengan standar Google dan berkualitas sangat mumpuni, baik software maupun hardware-nya. Tidak ada yang perlu diragukan oleh konsumen,” ungkap Janto.

beberapa fitur pendukung terdapat didalam One X untuk menunjang aktifitas anda, seperti kamera depan dan belakang yang memepunyai resolusi gambar yang baik. Dilengkapi dengan memori 1GB serta prosesor Quad Core yang sangat cepat. Memeliki fitur dual SIM, radio FM, dan slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan data yang lebih besar.



Semakin mudah untuk mengakses jutaan aplikasi dengan Google Play, sehingga para penggunanya dapat saling berinteraksi dengan kerabat atau keluarga dengan cepat karena aplikasi-aplikasi social media yang tersedia didalamnya, melakukan video call, bersosialisasi, mengikuti kabar berita dan perkiraan cuaca, dan bermain game. Selain itu, berbagai aplikasi Google seperti YouTube, Google Maps, Gmail, Google Penelusuran, dan Google Terjemahan juga akan sudah terpasang di dalam One X.

Fokus utama Google untuk menghadirkan smartphone yang bisa dimiliki oleh hampir semua orang. Karena itu, fokus pasar Google adalah negara-negara berkembang, Google berharap negara-negara berkembang bisa merasakan sensasi pengalaman menggunakan Android dengan tidak mengambil kocek dana yang besar. Tentu ini merupakan hal yang baik, apalagi Indonesia merupakan salah satu Negara berkembang yang memiliki jumlah pengguna mobile yang banyak.

Caesar Sengupta, Wakil Presiden bidang Manajemen Produk Google mengatakan, “Google merasa senang dapat bekerja sama dengan EVERCOSS dalam mewujudkan Android One. Ini merupakan suatu prakarsa yang ditujukan untuk menghadirkan perangkat Android berkualitas tinggi, tapi dengan harga yang sangat terjangkau, bagi pangsa pasar di negara-negara berkembang. Melalui prakarsa ini, kami akan terus bekerja sama untuk memberdayakan miliaran orang lainnya.”

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS BERI KEJUTAN PENGUNJUNG PEKAN RAYA JAKARTA

Masker Untuk Saudara Kita di Sumatra dan Kalimantan

Tingkatkan Performa dan Kualitas EVERCOSS Gandeng INTEL

Smartwatch EVERCOSS J1 Untuk Keamanan Sang Anak

ECBOOK Meluncurkan Fitur Game Adu Pintar