Smartphone Layar Notch dibawah 1 Juta Khusus Gamer Mobile Legend dan lainnya

12 March 2019 5580 views

Jakarta 1 Maret 2019, melihat perkembangan dunia e-sport yang kian berkembang pesat sehingga smartphone dengan kemampuan yang bisa memainkan beberapa game seperti : Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan lainnya menjadi acuan baru untuk di dunia smartphone.

Namun sayangnya untuk smartphone yang mampu memainkan game diatas biasanya konsumen harus mengocek kantong yang lebih dalam yang kurang lebih berada diatas harga 1,5 juta hingga 2 juta.

Melihat kebutuhan itu EVERCOSS melalui type terbarunya yaitu EVERCOSS U6B memberikan solusi untuk para gamers untuk bisa juga merasakan asyiknya game berat diatas dengan lancar jaya tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

EVERCOSS U6B memiliki kapisitas memory RAM 2 GB, dan chipset octacore dengan kinerja ngebut hingga 1.6 GHz sehingga bisa menghasilkan score Antutu 74 ribuan, hasil score Antutu tersebut setara smartphone-smartphone dengan harga yang cukup mahal. Namun untuk EVERCOSS U6B, konsumen hanya perlu membayar 989 ribu rupiah.

Yang uniknya lagi, Smartphone terbaru EVERCOSS ini memilik layar notch, teknologi premium yang dihadirkan di smartphone Evercoss, sehingga semua bisa merasakan barunya teknologi terkini.

Lalu ditambah kerjasama dengan e-commerce Shopee, konsumen bisa mendapatkan harga lebih murah lagi saat  Flash Sale hanya dengan 924 ribu rupiah.

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS BERI KEJUTAN PENGUNJUNG PEKAN RAYA JAKARTA

EVERCOSS meluncurkan One X Android One

Android Marshmellow sudah bisa dinikmati pada EVERCOSS One X

Elevate Y2 Power Resmi Dilepas ke Pasar

Evercoss Resmi Merilis Tablet Cerdas, Winner Tab S3 untuk Mendukung Pendidikan