Android Marshmellow sudah bisa dinikmati pada EVERCOSS One X

16 October 2015 1601 views

--- Tak Perlu Menunggu  Smartphone Baru, Cukup Beli dan Pakai  EVERCOSS ONE X ---

Seperti janjinya, pengguna One X, Android One besutan Google dan Evercoss bisa melakukan upgrade OS versi terbaru.  Tidak perlu menunggu smartphone baru, Anda cukup memiliki  One X ,  lezatnya Marshmallow bisa langsung dinikmati.  Inilah salah satu keunggulan Evercoss One X yang membuat smartphone ini diburu konsumen. 

JAKARTA, 16 OKTOBER 2015. Setelah dirilis Februari lalu, pesona Evercoss One X masih tetap memikat. Salah satu keunggulan smartphone dengan OS Lollipop ini bisa melakukan upgrade ke OS Android versi terbaru, Marshmallow.  Pengguna atau konsumen tidak perlu menunggu smartphone baru dengan OS Marshmallow, cukup memiliki atau membeli Evercoss One X sudah  bisa upgrade dan langsung menikmati “manisnya”   Marshmallow.

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengatakan bahwa ketersediaan  smartphone One X, saat ini sangat terbatas karena banyaknya permintaan pasar. Terlebih dengan adanya OS baru yang bisa di-upgrade oleh  One X. “Konsumen semakin mencari One X, karena tidak sabar menunggu smartphone baru dengan OS Marshmallow. Saat ini momentum yang sangat  tepat untuk memburu One X, karena unit sangat terbatas dan langka, ” ungkap Ricky. 
 
Lebih lanjut Ricky menandaskan bahwa ini menjadi bukti kecanggihan dan fitur yang dimiliki One X relevan dengan kebutuhan  konsumen saat ini. “Ketika akan membeli smartphone, biasanya konsumen mempertimbangkan beberapa hal, di antaranya hardware yang dipakai, platform apa yang digunakan hingga pilihan aplikasi dan fitur apa yang bisa dioptimalkan,” ucap Ricky. 

Konsumen juga lanjutnya biasa mempertimbangkan kemudahan dalam hal penggunaan dan tampilan antar muka, harga serta faktor kekinian dan tren yang sedang berkembang. One X menurut Ricky memenuhi apa yang diharapkan konsumen tersebut.

Mencicip OS Marshmallow  
Mencicip OS Marshmallow  di smartphone Evercoss One X memang mengasikkan.  Salah satunya Anda bisa mencoba aplikasi Google Now. Aplikasi tersebut memberikan beragam informasi lewat perintah suara. Kini Anda bisa mengaktifkan dengan cara menekan tombol home beberapa saat di Evercoss One X, lalu secara otomatis Anda  bisa langsung melakukan perintah suara untuk mencari informasi. Kelebihan Android Marshmallow yang dirasakan pada Evercoss One X tersebut hampir mirip dengan apa yang ditawarkan Apple pada aplikasi asisten pribadi “Siri”. 
Android Marshmallow juga membawa fitur Auto Backup yang memungkinkan smartphone untuk menyimpan user data dan settingan dari aplikasi ataupun game kedalam Google Drive. 

Kelebihan lainnya adalah peningkatan fitur “App Permision” yang memungkinkan pengguna smartphone Android untuk mengatur ijin sebuah aplikasi dengan cara menekan tombol “Allow” atau “Deny”. Fitur ini akan mempermudah Anda dalam mengatur aplikasi yang berjalan pada background processor, sehingga kebutuhan memori Ram akan tetap terjaga.

Semua fitur tersebut, lanjut Ricky bisa berjalan dengan baik bersama Evercoss One X karena smartphone tersebut didesain Google untuk responsif terhadap teknologi terbaru yang dirilis Google. 
“Untuk mencicipi OS Marshmallow tak perlu membeli smartphone baru, Evercoss One X bisa Anda upgrade dan Anda sudah bisa menikmati sensasi dan lezatnya Marshmellow dengan smartphone seharga Rp. 1.388.000. Smartphone ini  bisa Anda dapatkan di pusat penjualan handphone selama persediaan masih ada,” ungkap Ricky.

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS BERI KEJUTAN PENGUNJUNG PEKAN RAYA JAKARTA

EVERCOSS Rilis Tablet Khusus Gamers

Elevate Y2 Power Resmi Dilepas ke Pasar

EVERCOSS Luncurkan Dua Ponsel 4G Perdana

MENJELANG HARBOLNAS 12.12 EVERCOSS SIAPKAN KEJUTAN SPESIAL