EVERCOSS A7T Laku 800 Ribu Unit Selama Pagelaran Indonesian Idol ke 2

16 May 2014 2055 views

Jakarta, 16 Mei 2014. Untuk kali kedua, EVERCOSS mensponsori ajang adu bakat paling populer ‘Indonesia Idol’.Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS, keterlibatannya  sebagai sponsor utama ajang  acara reality show tersebut  untuk memberi wadah kegiatan adu bakat para generasi muda bangsa ini.

Selain itu, Janto meyakini dengan keterlibatan EVERCOSS di ajang spektakuler dan bergengsi seperti  Indonesian Idol  akan menambah brand awareness.

“Kekuatan produk ada pada brand awareness yang akan membentuk top of mind pada konsumen. Dimana ketika orang mendengar ponsel dan mendengar kata smartphone Android maka yang tertancap dibenak konsumen adalah EVERCOSS,” kata Janto.

Untuk diketahui talenta para kontestan indonesia idol kali ini sangat variatif, unik dan berkarakter. Seperti halnya produk EVERCOSS yang memiliki keunikan dan karakteristik yang bisa memenuhi akan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Dalam Indonesian Idol kali ini EVERCOSS  mengandalkan A7T sebagai produk jagoannya. Produk ini memiliki segmentasi yang sama dengan pemirsa Indonesia idol, yakni menyasar anak muda yang dinamis dan penuh  kreativitas.

Sebagaimana diketahui keunggulan EVERCOSS  A7T, salah satunya adalah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean, prosesor dual core 1.3 GHz serta berjalan di jaringan 3G + dual GSM. Tidak ketinggalan untuk merekam berbagai momentum, A7T dilengkapi  kamera belakang 5 MP, kamer depan 1.3 MP serta fasilitas entertainment lainnya, seperti radio, MP3, MP4 dan audio recording.

Sedangkan pada bagian layar disupport dengan teknologi  WVGA 400 x 800 pixels dengan bentang 4.0 inchi. Bentang layar sebesar itu dinilai cukup memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika melakukan pengetikan atau menjalankan berbagai aplikasi yang ada.

Menurut Janto,  selama berlangsungnya gelaran  Indonesia Idol, EVERCOSS  A7T sudah terjual sekitar 800.000 unit. “ Ini merupakan pencapaian yang baik dan masih terus meningkat,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS. 

Lebih lanjut Janto mengatakan, EVERCOSS juga berperan aktif dalam  gelaran paling bergengsi dengan mensponsori siaran langsung  piala dunia Brazil yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dengan mensponsori ajang tersebut, Janto berharap penetrasi penjualan smartphone EVERCOSS akan terus meningkat tajam. “Kami juga akan merilis ponsel seri khusus untuk piala dunia,” ungkap Janto.  

Spesifikasi EVERCOSS A7T:
Android 4.2 Jelly Bean
3G +Dual GSM + Wifi+GPS
Capacitive LCD 4.0” WVGA 480 x 800 pixels
Kamera belakang 5.0 MP. With LED Flash. Kamera depan 1.3 MP
Dual Core Processor 1.3 Ghz

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS Turut Meramaikan Jakarta Fair 2014

Elevate Y2 Power Resmi Dilepas ke Pasar

Evercoss Sabet Indonesia Best Brand Award 2015

Smartphone Octa-core Pertama dari EVERCOSS

Tingkatkan Performa dan Kualitas EVERCOSS Gandeng INTEL