Evercoss Sabet Indonesia Best Brand Award 2015

05 October 2015 1490 views

--- Bukti Kepercayaan Konsumen Masih Sangat Tinggi ---

Evercoss (dibaca; Everkos) baru-baru ini meraih penghargaan bergenggsi dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 untuk kategori Local Smartphone.  Penghargaan tersebut diberikan oleh lembaga riset MARS dan majalah SWA. Ini merupakan bukti bahwa kepercayaan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap  smartphone Evercoss masih sangat tinggi.    

Jakarta, 5 Oktober 2015.  Evercoss  kembali dikukuhkan sebagai jawara smartphone nomor satu di Indonesia dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015. IBBA adalah sebuah penghargaan bagi merek-merek terbaik di berbagai industri yang dibuat oleh Majalah SWA dan lembaga riset MARS. 

Survei melibatkan 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga di tujuh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin. Selama Maret-Mei 2015, di ketujuh kota tersebut dipilih responden personal yang memiliki kriteria berusia 15-55 tahun dengan SES A-B-C-D-E. 
Metodologi survei dalam IBBA menggunakan riset kuantitatif, yaitu wawancara tatap muka dari rumah ke rumah lewat pemilihan responden berdasarkan multistage random sampling.

Riset tersebut dilakukan melalui enam variabel penilaian, meliputi brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value (tingkat kualitas merek), satisfaction & loyalty index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang). 

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa kualitas dan tingkat kepuasan konsumen terhadap smartphone Evercoss  sangatlah  tinggi. “Ini merupakan penghargaan  yang keempat yang diterima Evercoss dalam tahun ini, setelah sebelumnya meraih penghargaan  dari lembaga lain. Dalam kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai produk Evercoss, para mitra dan pihak media yang telah mendukung  eksistensi Evercoss di Industri smartphone,” ungkap Ricky.  

Lebih lanjut Ricky mengatakan, keberhasilan Evercoss  dipercaya konsumen menjadi market leader di Industri smartphone, tidak lepas dari komitmen untuk terus berkarya lebih baik. Salah satunya adalah setiap produk yang mau dirilis ke pasar, menurut Ricky sudah melalui pengetesan di laboratorium khusus milik Evercoss yang ada di Jakarta. 
“Laboratorium tersebut melakukan  pengetesan terhadap kualitas dan durabilitas produk. Mulai dari pengetesan tahan akan panas, cipratan api, cipratan air hujan dan lain-lain. Kami merupakan satu-satunya  brand nasional yang memiliki laboratorium khusus di Jakarta,” ungkap Ricky.

Selain itu, jaringan service center EVERCOSS yang tersebar di seluruh Indonesia, memberi kemudahan kepada konsumen. Sehingga  pengguna dimanjakan dengan layanan purna jual yang sangat baik. 
Evercoss juga senantiasa memberikan layanan yang terbaik dan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air, mengerti  akan  kebutuhan konsumennya. 

“Itulah yang membuat kami eksis dan menjadi market leader di  industri smartphone nasional. Evercoss juga menjadi brand nasional paling potensial yang memiliki  pertumbuhan progresif ,”  papar Ricky. 

REKOMENDASI ARTIKEL

Winner Y Ultra Smartphone RAM 2GB Dengan Harga Terjangkau

EVERCOSS Bermitra Dengan Opera Untuk Memberikan Akses Internet Gratis Pada Pengguna di Indonesia

EVERCOSS A7T Laku 800 Ribu Unit Selama Pagelaran Indonesian Idol ke 2

Ayo Bergabung di EVERCOSS Academy

EVERCOSS Winner T Compo Untuk Para Pecinta Musik