Resmi meluncur Winner T 4G

30 November -0001 7521 views

 

·         Merupakan kerja sama pertama kalinya antara Smartfren dengan Evercoss

·         Evercoss Winner T 4G merupakan seri handphone OMH pertama berteknologi VoLTE dengan harga dibawah Rp 1.000.000,-

 

Jakarta, 28 Juni 2016 – PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia, kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan lebih banyak pilihan smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE serta layanan VoLTE melalui paket bundling dengan Evercoss Winner T 4G. Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat menikmati memberikan lebih banyak pilihan bagi kelas entry-level agar dapat menikmati pengalaman baru dalam berkomunikasi melaui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

 

Ditawarkan dengan harga Rp 838.000,-, Evercoss Winner T 4G merupakan perangkat smartphone OMH (Open Market Handset) yang sudah support teknologi Native  VoLTE. Smartphone yang diperuntukkan bagi pengguna entry-level ini memiliki layar WVGA sebesar 4 inch dan kamera utama beresolusi 5MP dengan LED Flash serta kamera depan beresolusi 2MP. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan dapur pacu Quad Core 1.5 GHz dengan 8GB ROM dan RAM sebesar 1GB.  Produk ini juga dilengkapai degan fitur Gesture Smart Access.  Selain mengusung Operating System (OS) Android 5.1 dan baterai 1650  mAh, Evercoss Winner T 4G juga mendukung dua slot SIM Card yang dapat digunakan pada jaringan 4G LTE serta GSM.

 

“Kami berharap kehadiran Evercoss Winner T 4G ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang telah menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Evercoss Winner T 4G ini juga merupakan tipe smartphone OMH Brand Local pertama dibawah harga 1 juta yang sudah memiliki teknologi Native  VoLTE” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

 

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal. Hanya dengan Rp 50.000,-/bulan dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (maksimal pembelian 3 kali), pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator. Smartfren juga memanjakan pengguna dengan memberikan bonus aktivasi berupa 300MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

 

 

“Kerjasama antara Smartfren dengan Evercoss ini merupakan kali pertama terlaksana. Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced, sehingga masyarakat dapat mendapatkan manfaat yang maksimal dari teknologi tersebut”. Ujar, Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer,  PT Aries Indo Global (Evercoss)

 

Pengguna Evercoss Winner t 4G dapat langsung menikmati layanan VoLTE dari Smartfren. Dengan demikian pengguna dapat melakukan panggilan telepon maupun video yang tersambung lebih cepat dengan suara berkualitas HD yang lebih jernih, meskipun pengguna melakukan panggilan di tempat ramai dan terbuka. Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call yang menggunakan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar. Teknologi VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon untuk bisa dilakukan secara bersamaan dengan akses data. Saat ini, Smartfren merupakan operator telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan layanan ini bagi para pelanggannya.

REKOMENDASI ARTIKEL

EVERCOSS Bermitra Dengan Opera Untuk Memberikan Akses Internet Gratis Pada Pengguna di Indonesia

Ayo Bergabung di EVERCOSS Academy

EVERCOSS Winner T Compo Untuk Para Pecinta Musik

Tingkatkan Performa dan Kualitas EVERCOSS Gandeng INTEL

EVERCOSS, YouTube, XL Luncurkan Smartphone Xtream Series