Smartphone 4G Multi-Operator Resmi Diluncurkan

24 February 2017 4012 views

EVERCOSS Winner Y Smart adalah Smartphone 4G LTE multi operator. Artinya smartphone ini mendukungsemuajaringan band 4GLTE di Indonesia,  sehingga semua jenis nomor operator seperti Boltz, Smartfren, Indosat, Simpati, dan operator lainnya bisa digunakan di Winner Y Smart.

 

Jakarta, 9 Februari 2017. Hari ini, 9 Februari 2017, EVERCOSS secara resmi merilis

Winner Y Smart .Hadir dengan desain minimalis yang elegan. Memiliki body ramping, dan ada aksen metal dibagian sisi kanan dan kiri yang memberikan kesan mewah dan mahal. Sedangkan pada bagian depannya Winner Y Smart berlayar 5 inchi IPS HD dan juga terdapat 3 tombol capacitive touchscreen yang berfungsi sebagai tombol recent apps, home dan back. Masih pada bagian depan, terdapat LED Flash untuk selfie antigelap. Dan Pada bagian belakang body terdapat kamera belakang yang  dibuat sedikit lebih menonjol dan digabung dengan fitur LED Flash.

 

Free paket data 16 GB dan teleponan 1000 menit

Dalam paket penjualannya, konsumenakanmendapatkan benefit paket bundling nomorSmartfren gratis. Setelah melakukan aktivasi, konsumen cukup mengisi pulsa Rp. 50.000,-/bulan, dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali), selanjutnya konsumen dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16GB kuota data (2GB kuotautama, 2GB bonus data, 12GB kuotamalam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS kesemua operator.

 

Selain itu, konsumen juga masih akan mendapat bonus aktivasi berupa 300MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesame pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

 

Winner Y Smart tidak hanya dilengkapi jaringan internet super cepat 4G, melainkan dilengkapi pula fungsimodem, USB tethering dan Wi-Fi portable yang memungkinkan smartphone inibisadijadikan modem berjalandengankoneksi anti lelet.

 

“Ini salah satu selling point yang dimiliki Winner Y Smart. Smartphone  4GLTE yang bisa dijalankan di berbagai jaringan operator di Indonesia,” ungkap Suryadi Willim, Marketing Communication EVERCOSS.

 

Kamera Dual Flash

Winner Y Smart dilengkapi dengan kamera utama  8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini mendukung anti blur dan selfie anti gelap. Dimana  kedua kameranya  sudah dilengkapi flash pada depan dan belakang kamera.  Fungsi dua sisi flash ini sangat membantu pengguna ketika memotret atau  selfie dalam keadaan minim cahaya.


Gesture Smart Access

Terdapat pula fitur canggih lainnya seperti gesture smart access, cukup hanya menyentuh layar dan membuat huruf C, Winner Y Smart dari keadaan layar mati secara ototmatis akan membuka aplikasi kamera. Tidak hanya membuka kamera, gesture smart access bisa membuka aplikasi lainnya seperti browser, musik, dll.

 

Selain keunggulan diatas smartphone besutan Evercoss ini disokong OS Android Marshmallow, RAM 1 GB, internal memory 8 GB, baterai berkapsitas 2450 mAh. Untuk pemakaian normal, seperti chatting, browsing dan memutar video, daya tahan baterai sangat memadai dan cukup tahan lama. 

 

Dengan sederet fitur canggih, Winner Y Smart dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp. 1 jutaan.

 

Sambil menunggu pendistribusian selesai secara nasional dalam satu minggu, Winner Y Smart akan dijual eksklusif di LAZADA dengan penawaran menarik ungkap Suryadi Willim.

REKOMENDASI ARTIKEL

MENJELANG HARBOLNAS 12.12 EVERCOSS SIAPKAN KEJUTAN SPESIAL

Tingkatkan Performa dan Kualitas EVERCOSS Gandeng INTEL

Elevate Y2 Power Resmi Dilepas ke Pasar

Smartwatch EVERCOSS J1 Untuk Keamanan Sang Anak

EVERCOSS Bermitra Dengan Opera Untuk Memberikan Akses Internet Gratis Pada Pengguna di Indonesia