EVERCOSS Rilis Tablet Khusus Gamers

17 July 2014 4197 views

Jakarta. 17 Juli 2014. PT Aries Indo Global (AIG) hari ini, 17 Juli  2014 merilis Tablet terbarunya: AT1A. Tablet ini hadir dengan varian warna: Black, White. Tampilannya  dipastikan bakal memikat konsumen di seluruh tanah air.

Salah satu keunggulan AT1A adalah  power baterainya yang tergolong besar  4100 mAh.  Daya tahan baterai tersebut membuat Anda leluasa ketika menjalankan beragam game, browsing, chatting  atau aplikasi lainnya karena tidak takut kehabisan daya.

Selama ini problem utama pada produk tablet adalah masalah kinerja baterai.  Power baterai tidak memadai menimbulkan ketidak nyamanan pengguna. Terlebih untuk perjalanan jauh, daya tahan baterai menjadi  hal  penting.

Untuk sekali charge,  daya tahan baterai AT1A bisa tahan sampai satu harian lebih dengan beragam pemakaian normal. “Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan  tablet terbaru kami,” ungkap Janto Djojo.    

Selanjutnya pada bagian layar,  AT1A hadir dengan bentang layar  7 inchi disertai teknologi  In Plane Switching (IPS).  Teknologi tersebut membuat tablet ini  bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Dari sisi ukuran pun pas ketika digenggam dan masih memberi kenyamanan kepada pengguna sewaktu  melakukan browsing, chatting atau bermain game.



Menyoal konektivitas, EVERCOSS AT1A sudah menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Adapun untuk  jaringan seluler, mengandalkan koneksi  3G HSDPA. 

Tablet ini juga dilengkapi kamera 3MP untuk bagian belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan.  Kamera tersebut bisa Anda optimalkan untuk video call atau memotret beragam obyek menarik. Kendati kamera utamanya 3 MP, namun gambar yang dihasilkan masih tergolong maksimal.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, EVERCOSS AT1A didukung prosesor Quad Core  1.3 GHz yang menjamin akselari lebih cepat ketika memainkan beragam game berat sekalipun.

Hadirnya EVERCOSS AT1A diyakini bisa memuaskan konsumen dan pengguna setia EVERCOSS. Terlebih harga yang dibanderol sangatlah bersahabat. Pas buat teman mudik Anda untuk mengusir rasa jenuh dengan bermain game, update status atau browsing ketika terjebak kemacetan. 

REKOMENDASI ARTIKEL

Masker Untuk Saudara Kita di Sumatra dan Kalimantan

EVERCOSS BERI KEJUTAN PENGUNJUNG PEKAN RAYA JAKARTA

Tingkatkan Performa dan Kualitas EVERCOSS Gandeng INTEL

Smartphone 4G Multi-Operator Resmi Diluncurkan

EVERCOSS –DNA INITIATIVE Dukung Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional