EVERCOSS Winner T Compo Untuk Para Pecinta Musik

05 February 2016 3657 views

Jakarta, 5 Februari 2016 – Perubahan strategi marketing EVERCOSS di 2015 melalui produk Winner T masih teringat dalam benak masyarakat. Susksesnya produk tersebut membuat EVERCOSS kembali meluncurkan produk penerus generasi Winner T, yaitu Winner T Compo. Produk ini didedikasikan bagi para penggemar musik di tanah air. 
Winner T Compo memiliki keunggulan dari sisi audio dengan membenamkan speaker mumpuni untuk menghasilkan suara yang dahsyat dan jernih. Dengan RAM 1GB, ROM 8GB, OS Lollipop 5.1 serta prosesor Quadcore 1,3Ghz, Smartphone 4 inch ini mampu merekam video berkualitas Full HD, 1920 x 1080p. Dilengkapi dengan camera depan 2MP dan camera belakang 5MP, EVERCOSS sertakan double LED flash untuk mendukung performanya. Fitur privacy lock & easy smart access juga tak lupa dibenamkan dalam Winner T Compo. 
 “EVERCOSS dengan bangga mempersembahkan smartphone penerus dari Winner T, yaitu Winner T Compo kepada masyarakat Indonesia. Besar harapan EVERCOSS dengan hadirnya smartphone ini, masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai fitur menarik untuk mendukung aktivitas sehari-hari serta memperoleh pengetahuan yang kaya bersama EVERCOSS.” Kata Kezia Mareshah selaku Head Public Relations EVERCOSS.

Fitur Privacy Lock & Easy Quick Access 
Fitur ini berguna untuk memilih aplikasi yang ingin dikunci, sehingga aplikasi yang dipilih tidak bisa dibuka orang lain. Smartphone umumnya bersifat personal bagi tiap individu. Menyadari hal ini, EVERCOSS ingin memberi rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna melalui fitur privacy lock. 

Selain itu terdapat pula fitur gesture smart access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Sebagai contoh untuk masuk ke kamera pengguna cukup menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera langsung aktif. Semua fungsi akses cepat, diakses oleh pengguna didalam pengaturan, sehingga pengguna dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan. 
Yang lebih menggembirakan dari itu semua, Winner T Compo tersedia di www.lazada.co.id dengan harga Rp 710.000 “Sangat cocok dimiliki oleh konsumen yang menyukai  mobile music. Suara dahsyat, fitur komplit, harga terjangkau,” ungkap Kezia Mareshah. 

REKOMENDASI ARTIKEL

Satu Bulan Dirilis, Winner Y Ultra Diganjar Best Smartphone For National Brand

Smartwatch EVERCOSS J1 Untuk Keamanan Sang Anak

EVERCOSS Turut Meramaikan Jakarta Fair 2014

Smartphone Layar Notch dibawah 1 Juta Khusus Gamer Mobile Legend dan lainnya

Tingkatkan Performa dan Kualitas EVERCOSS Gandeng INTEL